Tuesday, October 21, 2008

Daftar Isi : Panduan Membuat Blog ( bagian 1 )

Sesuai dengan yang pernah saya sampaikan dalam postingan saya sebelum ini saya akan mempostingkan artikel dengan cara memberikan nomer pada awal judul postingan. Berikut penomeran artikel yang saya rencanakan akan saya buat, mungkin aktualnya nanti akan sedikit menyimpang dari yang saya rencanakan itu semata-mata akan saya sesuaikan dengan perkembangan di lapangan yang belum saya ketahui. Misalnya apabila ternyata nanti ada hal yang saya rasa perlu untuk dimasukkan sebagai artikel maka akan saya masukkan dan apabila ada hal yang ternyata dirasa tidak perlu dimasukkan maka akan saya batalkan postingan tersebut. Disamping itu juga nantinya diantara postingan artikel bernomer, sekali-kali akan saya postingkan artikel pendukung yang saya rasa penting dan masih berhubungan dengan masalah atau situasi saat itu tapi tidak berhubungan langsung dengan blog, misalnya tentang level energi atau kondisi bawah sadar.

Penomeran yang saya rencanakan untuk materi Panduan Membuat Blog adalah :

1. Pendahuluan
1.1 Pengertian Blog, Domain dan Hosting.

1.2 Bisnis di dunia Internet Marketing (IM) dan siapa saja yang sukses di dunia IM. Penjelasan bagaimana proses yang terjadi di dunia IM dari membuat sebuah blog, penjelasan apa saja maksud dari setiap element yang ada di blog saya, hingga bagaimana blog menghasilkan uang.

1.3 Keputusan mengapa saya terjun kembali di dunia IM tetapi dengan sudut pandang yang berbeda antara dulu dan sekarang. Dulu uang adalah target utama (ini yang membuat saya gagal) tetapi sekarang dengan prinsip “uang akan datang dengan sendirinya bila kita sudah sampai pada tujuannya, maka nikmatilah prosesnya / nikmatilah perjalanannya!”

1.4 Banyak pesan dari Para Guru IM yang saya peroleh, dulu saya mengerti tetapi ternyata tidak hanya perlu “mengerti” saja, masih ada proses dalam sebuah pesan yaitu : mengerti, memahami, a-ha, membutuhkan dan ketergantungan. Simak saja artikel saya tentang hal ini.

0 comments:

Post a Comment

Add to Technorati Favorites

Recent Comment

Recent Post

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP