Monday, October 20, 2008

Tentang Saya


Panggil saya Awan. Pekerjaan saat ini buruh bagian dagang di sebuah perusahaan swasta. Pekerjaan sampingan saya jadi Pak RT di sebuah perumahan di Jakarta sonoan dikit.

Blog ini adalah blog lengkap pertama saya yang sudah kaya dengan element, artinya sebelumnya bila saya bikin blog hanya daftar ke blogger, isi dengan 2 s/d 3 artikel, tidak ada perubahan penampilan dan selanjutnya ditinggal begitu saja.

Saya tertarik untuk membuat blog ini karena pernah punya pengalaman “nyambung, putus dan nyambung lagi” dengan dunia Internet Marketing ( IM ). Pertama saya tertarik dunia IM pada awal 2007 dengan mengikuti satu “sekolah IM” besar yang ada. Sempat pertahan sekitar 1 tahun akhirnya saya keluar karena tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Pada satu sisi saya sangat bersyukur pernah bergabung dengan sekolah itu tetapi disisi lain saya tidak bisa memanfaatkannya dan drop out. Dalam hal ini saya tidak menyalahkan sekolah itu, hanya saya saja yang mungkin tidak mampu mengikutinya (dan saya masih punya keinginan, suatu saat saya akan bergabung lagi dengan sekolah itu).Sampai saat ini saya juga sudah beberapa kali membeli ebook lokal yang menjanjikan bisa memberikan / menunjukkan cara untuk medapatkan uang lewat IM, tetapi kembali saya gagal disitu.

Lama saya merenungkan mengapa saya gagal. Satu hal yang jelas adalah saya tidak disiplin mengikuti langkah-langkah yang ada ( tidak praktek ) padahal “praktek” adalah kunci utama bila kita ingin sukses di dunia IM, tetapi pertanyaan nya saya lanjutkan menjadi : mengapa saya tidak disiplin, mengapa saya malas, mengapa saya tidak mood, mengapa gairah saya hilang, mengapa saya terlalu banyak alasan, mengapa saya mengantuk kalo sudah di depan komputer, mengapa saya mudah capek dan mengapa-mengapa yang lainnya yang kadang sudah keluar dari kontek IM. Akhirnya saya mendapatkan jawabannya secara tidak sengaja setelah pada awal 2008 saya mulai tertarik dengan dunia mindset ( termasuk juga mental block, sampah emosi, mood, self talk, energy psychology, level energy, anchoring, subconscious, bahkan berkembang ke self healing dan emotional healing ).

Jawaban yang saya temukan itu Insya Alloh akan saya tulis dalam artikel-artikel saya nanti dengan tujuan agar teman-teman yang mengalami kejadian yang sama atau yang baru memulai ngeblog bisa belajar dari pengalaman saya. Saya berusaha menampilkan step by step membuat blog lengkap dengan “perasaaan” / “emosi” / “mood” / “self talk” yang saya rasakan ketika saya melewati step step itu.

Akhirnya pada awal Oktober 2008 saya mencoba memulai “hidup baru saya dengan dunia blog” dengan mempelajari bagaimana cara membuat blog. Ilmu itu langsung saya tuangkan dalam setiap artikel yang akan saya postingkan kemudian.

Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Oktober 2008

Wassalam
Awan

2 comments:

Anonymoussaid...

assalamualaikum....
alooo....
salam sukse

iman supriyono
m33

Awan said...

eit, blum juga genep 1 hari dah langsung terlacak ama yang lagi dirasani.

suwun atas kunjungannya.

Post a Comment

Add to Technorati Favorites

Recent Comment

Recent Post

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP